Kamis, 14 Juli 2011

Cerbung "Kunti Genit" part 4

Title : Kunti genit
cast :
Cakka Kawekas Nuraga
Oik Cahya Ramadlani
Sivia Azizah
Alvin Jonathan Sindunata
Alyssa Saufika Umari (ify) = Ibu Oik dan Sivia
and other
Genre : romantis, horror, komedi, gaje

@chapter 4@

TEETTT TTEETTTT

bel pulang telah tiba *dipercepat jalan ceritanya* dan semua murid berhamburan keluar kelas kecuali Cakka dan Alvin yang masih berada di dalam kelas

Cakk...” panggil Alvin

“hmm” jawabnya yang sedang memasukkan barang barangnya ketas yang berceceran dimeja

“gue pengen nanya”

“nanya nanya aja langsung..”

“tadi pas lo keluar dari toilet lo ngomong sama siapa ?”

“ngomong ?”

iyee..”

Cakka mengingat ingat kembali pas keluar dari toilet

“ohh ituu... samaaa..... setannn..hihi~” jawab Cakka dengan nada bercanda

“serius dong !” ucap Avin gemes

“iyee, gua serius.. ngapain sih gua boong”

Alvin langsung menampangkan ekspresi kaget nya..

“see...seetaannn ? siapaa?”

“yaa semacam kunti mungkin..”

“kun..kuntii ? kuntilanak ?”

Cakka hanya meresponnya dengan mengangguk

“hahh ? seriusan ? kok sama kayak gue ?”

Cakka yang sedang memasukkan barang barangnya ke tas terhenti dan matanya mengarah pada eunhyuk

“hahh ? seriusan ? kok sama kayak gue ?”

 “apa lo bilang tadi ?” ulang Cakka sambil menengok kearah Alvin
*ALVIN  BILANG DIA JUGA SAMA KAYAK LO*author setress*

“iyaa.. semalem pas gua lagi ngambil air di dapur eh ada kunti cantik bangat *makasih Apin*author gilaa* gua ga tau tuh kunti mau apa kerumah gua tapi yang gua heran dia bisa tau nama gua” jelas Alvin yang mengingat kejadian kemarin malam

“wahh, jangan jangan si Oik godain lo juga..”

“Oik? siapa ?”

“Oik yang tadi ngobrol sama gue, dia juga semalem ngejar gua waktu di halte bus, tapi semalem penampilan nya serem bangat eh malah tadi berubah drastis jadi cantik

“loh kok beda namanya.. kunti gua(?) nama nya Sivia Azizah, kunti lo kayak gimana ciri cirinya?”

“cantik, tampang polos, idung mancung, rambut lurus panjang, centil, manja juga!” jelasnya “trus lo ?” lanjut Cakka

“hampir sama kayak lo tapi kayaknya dia ga manja deh cuma gaul aja..masa kunti punya hp..aneh kan, haha” jelas Alvin tertawa

“haha~ yang gua juga aneh Pin..dia tadi dateng kesini bawa payung,hahaha” jelas Cakka yang sukses membuat Alvin tertawa –lagi-

“eh udahan lah tawa nya, pulang yook udah mau mahgrib nih” ajak Cakka sambil memasang tasnya dipunggungnya (?)

“hmm ayo.. tapi gua nebeng ya boss, gua ga bawa mobil, hehe”

“iya, Pin..”

****

“bang motor gua ada yang lecetin ga ?” ucap Cakka ketika berada diwarung tempat ia parkir

“engga mass.. aman” jawab abang warung itu

“oh oke bang thenkyu yaa..”

“okee bos”

Brummm brrummmm *ceritanya suara motor di gas*

Cakka dan Alvin langsung pergi meninggalkan sekolah mereka.


****

--- dirumah Alvin---

 “Apin, gua main ya kerumah lo...”

“okee deh seterah lo aja”

Cakka memarkirkan motor nya didepan rumah Alvin dan mereka masuk kerumah lalu duduk diruang tamu

“aissshh, cape euy” ucap Cakka lalu bersandar di sofa

PRAAANGGGGG !!!

“suara apa tuh?” tanya Cakka terkejut

“hemm, ga tau gua..”

“kayaknya tu suara tadi dari dapur deh”

“iya mungkin”

“periksa aja takutnya ada maling” *enak bangat lo Cakk  udah kyak tuan rumah nyuruh nyuruh Alvin*

“iya...”

Lalu Alvin pun pergi ke dapurnya, untuk melihat bunyi apa itu tadi.
Tapi, tiba-tiba…….

“aaa~” teriak Alvin di dapur

Cakka yang mendengar teriakan Alvin langsung berjalan ke dapur.

****

“maa...maaf” ucap Sivia merasa bersalah karna memecahkan piring *loh?*

“e..elo , ngapain disini ?” tanya Alvin yang membuat Alvin langsung menundukkan kepalanya

“aa..aakuuu cuu..cumaa mau----” Alvin belum menyelesaikan bicaranya dan langsung disalip oleh Cakka

Vin, kenapa teriak ? ada apa ?” tanya Cakka panik

“ngg..ngaa kok” jawab Alvin

Sivia menoleh ke arah Cakka, ia melihat Cakka dengan tatapan serius..

“elo ?” tunjuk Sivia kea rah Cakka

“ke..kenapa sama temen gua ?” tanya Alvin ke Sivia dengan binggung

“lo ngomong apa sih ?” ucap Cakka bingung dan menatap Sivia

Lalu Sivia maju tiga langkah dan dirinya tepat berada didepan Cakka.

Entah mantra atau sihir apa yang diperbuat Sivia dan kini Cakka dapat melihat Sivia dengan jelas..

“aaa~!!!!!” teriak Cakka yang kaget ada Sivia didepannya


1 komentar:

  1. hahahaha.... gue ketawa sumpahh baca cerbung ini.. keren pemilihan judulnya..


    kunti genit? ada apa ya? di mana?



    numpang promo, jangan luipa kunjungi blog gue yaa
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal.
    makasih sebelumnya..

    BalasHapus