Selasa, 12 Juli 2011

cerbung "Kunti Genit" part 3

Title : Kunti Genit
Cast :
Cakka Kawekas Nuraga
Oik Cahya Ramadlani
Alvin Jonathan Sindunta
Sivia Azizah
Alyssa saufika Umari (ify) = Ibu Oik dan Sivia
and other






@chapter 3@

 


--- di tempat lain ---

“aelah bete dirumah..” ucap Oik

“ahaa~ mending gua keluar nyari si ganteng, dia kan lagi disekolah jam segini”
ucap Oik lalu hendak berangkat menuju sekolah Cakka

Oik!!” teriak Ify –ibunya-

“apa Mama?” balas Oik yang hendak pergi, Oik kalo manggil Ify Mama :D

“mau kemana kamu ?” kata Ify sambil menghampiri Oik

“aku mau keluar main, Ma” jawab Oik dengan cengirannya

“hmm.. jangan lama lama yah Sayang..”
“Ya Mamaku sayang”
“oiya, Ik..nih bawa payung di luar panas (?)” ucap Ify sambil menyodorkan payung ke Oik

“Ok, Ma. aku pergi yaa” jawab Oik dan mengambil payung itu lalu dipakainya payung itu menutupi nya dari sinar matahari

Oik terbang melayang layang diudara sambil memakai payungnya.
*maaf  kunti nya gaje*

*oiya lupa : manusia tidak ada yg melihatnya karna dia kan hantu, kecuali Cakka sama Alvin soalnya mereka udah disihir sama author,wkwk*plak*
 Sesampainya Oi disekolah Cakka…
“ah itu dia sekolah nya si ganteng..cari dia ah,hihi~” kata Oik lalu sungmin masuk kesekolah dan melihat seluruh kelas tapi tak ada Cakka

“aishh dimana sih si ganteng ? dikelas ga ada, diluar juga, hmm dimana yaa? Ah coba deh cari ke toilet siapa tau dia lagi ke toilet” ucapnya sambil terbang mencari Cakka

Lantai 1 di toilet pria tidak ada Cakka

Lantai 2 juga tidak ada

Di lantai 3 tepat saat sungmin ingin masuk ke toilet dilihat nya sosok pria yang ia kenali sedang berada didalam toilet

“gantengg !!” teriak Oik yang mendapati pandangan yang kurang enak dilihatnya

“aaaaaaaaaaaaaa!!!!!” teriak Cakka yang sedang---*sensor* dan langsung menutup sleting celana nya

Oik langsung menutupi wajahnya dengan payung yang dibawanya.

“aaaa~ ngapain lo disini ?” jerit Cakka kaget sekaligus marah

“ehh..hmm, a..anu...”jawab Oik terbata bata yang masih menutupi wajahnya dengan payungnya

Seketika Cakka menghempaskan tangan nya ke arah payung Oik, dan dilempar nya payung itu kesamping..

Dan betapa shyokk nya Cakka melihat Oik dengan wajah yang cerah cantik nan jelita beda kayak panampilannya semalem yang acak acakan dan menyeramkan.

“ma..maaf” ucap Oik sambil menundukkan kepalanya

“lo ? mbak kunti yg semalem kan ?” tanya Cakka dengan wajah penasaran

“Ya” jawab Oik singkat
“mau ngapain lo disini ? ini kan toilet cowo bukan cewe neng !!” teriak Cakka yang membuat Oik ngerii sama teriakannya.

“eh anuu... semalem lupa..hehe.. kenalin akuOik Cahya, panggil aja Oik, kamu ?” ucap Oik sambil menyodorkan tangan nya

“oh, gue...Cakka Nuraga” jawab Cakka dan membalas uluran tangan Oik

Tapii seketika Cakka langsung melepaskan tangan nya dari Oik

“tang..tangan lo kok dingin ?” tanya Cakka agak takut

emang kenapa ? gue kan kayak di pilm twilight yg jadi edward nya, haha”  jawab Oik sembari ketawa

“hah? Lo serigala ?” tanya Cakka dengan tampang bloon nyaV--V

 “aduhhh...Cakka,  edward itu bukan serigala tapi vampire yg srigala mah jacob..” jawab Oik *ketauan ni yee hobinya suka nonton pilm*

“ah iya gua lupa, hehe” balas Cakka nyengir gaje

“berarti lo vampire dong ?” lanjutnya

“bukann...aku itu sejenis hantu(?)”

“hantu ? kunti ?”

“sejenis itu mungkin tapi aku aja bingung kenapa aku bisa disebut kuntilanak sama orang orang”

“ya itu karna pakaian lo yg serba putih” jawab Cakka

“oh pakaian ini.. hmm, nanti deh aku ganti model pakaian nya, haha” jawab Oik

“iya ganti aja pake warna merah, jadi kunti merah deh yg kayak di terowongan casablanka.haha” ejek Cakka sekenanya

“yee ogah ah ntar mbak kunti merahnya ngamuk kalo gua niruin dia” balas Oik

“haha... udah ah sumpek ngobrol ditoilet(?) mending di luar” ajak Cakka lalu keluar dari toilet

Oik hanya mengikuti Cakka dari belakang kemanapun Cakka pergi dan melangkah ia hanya mengikuti nya
“CAKKA NURAGA!!” teriak Pak Duta dengan wajah murka
--- di tempat yANg sama ---

Alvin berjalan menuju ke atas gedung sekolahnya namun langkahnya terhenti saat melihat Cakka

Cakk----” panggil nya tapi terputus saat melihat ada yang aneh dengan Cakka

Alvin langsung menggeserkan tubuhnya dan bersembunyi di balik tembok ia melihat tingkah laku Cakka yang aneh, berbicara maupun ketawa sendiri

“gue ga salah liat ? Cakka kenapa ngomong sendiri ? gila ?*eh si Apin songong bangat ama Cakka dibilang gila !!*plakk*” gumam Alvin didalam hatinya

TEETTT TEEETTT~

Jam pelajaran telah habis dan tiba waktunya istirahat.

Cakka melangkahkan kakinya untuk pergi ke kelas dan matanya melihat kearah sosok seorang laki-laki yang ia kenal sedang berdiri di balik dinding tembok.

“kunyukk !!” panggil Cakka yang membuat Alvin kaget

“eh..lo Kka”  jawabnya

“lo kenapa  nyet ? kok disitu ?” tanya Cakka aneh

“ngg..nga..engak kok,hehe..eh ke kantin yok ?” ajak Alvin mengalihkan pembicaraan

“oh iya gue baru mau ke kekantin, ayoo” balas Cakka yang menyetujui ajakan Alvin,sobatnya.

Tapi saat mereka berjalan Cakka berhenti dan gerakan yang dibuatnya sangat aneh seakan ada yg menariknya.

“loh ? kenapa lo Kka? kok berenti jalannya ?” tanya Alvin penasaran

“eh, a..a..anuu.. lo jalan duluan deh..” ucap Cakka yang  menyuruh Alvin jalan duluan

Alvin pun mengangkat bahunya dan meneruskan langkahnya, tapi langkah nya terhenti

“eh kunti lepasin tangan gua !!” bentak Cakka dengan nada agak tinggi sehingga Alvin dapat mendengar dengan jelas

Cakka? Kenapa  ?” tanya Alvin dalam hatinya yang tidak berani menoleh kebelakang dan hanya mematung

“ih Cakka, tadi katanya mau ngobrol sama aku ?” ucap Oik manja sambil memegang erat tangan kanan Cakka

“gue mau ke kantin, nanti kan kita  kan bisa ngobrol lagi...” jawab Cakka lembut dengan senyum evil nya

“tapi tapi janji yaa ?” tanya Oik lagi

“iya cantiks” balas Cakka tersenyum dan meninggalkan Oik

Lalu Oik pun pergi menghilang entah kemana..mungkin kerumah author, wkwk

“heh Apin!” panggil Cakka yang sudah berada di dekat alvin

“ehh...Cakka..”

“kenapa masih disini ? bukannya tadi gua bilang lo kekantin duluan?”

“gu..gua nunggu in lo”

“oh, setia amit lo nungguin gue, haha.. yudah yoo..” ajak Cakka lalu mereka pun pergi ke kantin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar