Selasa, 12 Juli 2011

Jang Geun Suk Ingin Menikah Sebelum Usia 30

Aktor sekaligus penyanyi Jang Geun Suk yang saat ini sedang aktif melakukan promosi di Jepang ternyata ingin menikah sebelum usianya menginjak 30 tahun. Mengapa? “Saya tidak mau telat menikah. Saya ingin menikah sebelum usia 30 tahun karena saya ingin menjadi teman dengan anak-anak saya kelak,” ujar pemeran Han Joon Su dalam film ‘Baby and Me’ itu.




Jang Geun Suk yang ditemui di konferensi pers di Taipei, Taiwan, Rabu (23/6/2011) menambahkan dengan nada bergurau, “Satu-satunya tantangan yang saya inginkan saat ini adalah cinta,” ujarnya sambil tertawa. Ia kemudian meralatnya dan berkata ingin fokus terhadap kariernya lebih dahulu. Jang Geun Suk berkunjung ke Taipei untuk 2 acara jumpa fans. Ia berharap tahun depan bisa mengadakan 4 acara jumpa fans di Taipei. Saat itu lebih dari 300 orang penggemar menunggu di bandara untuk menyambut Geun Suk. Juga ada sekitar 20 orang datang ke bandara mengenakan baju pengantin yang sama seperti dalam serial terakhir Geun Suk, ‘Mary Stayed Out All Night’ (2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar