Selasa, 12 Juli 2011

Cerbung "Kunti Genit" part 2

Title : Kunti Genit
Cast :
Cakka Kawekas Nuraga
Oik Cahya Ramadlani
Alvin Jonathan Sindunta
Sivia Azizah
Alyssa saufika Umari (ify) = Ibu Oik dan Sivia
and other

@chapter 2@

Keesokan harinya..

--- dirumah Cakka---

Kkkrriinnnnggggg~
suara jam weker disebelah Cakka berteriak keras

“aaiiissshhh !!!” teriak Cakka kesal karena tidurnya digangu oleh sebuah jam..

Kkkrrriiiinnggggg~.
teriak jam weker itu lebih keras *haha..jam weker nya setress*abaikan*

“aissshhh....” teriak Cakka lalu membanting jam wekernya ke lantai lalu ia melanjutkan tidurnya kembali

Z z z Z Z z.....

Tak berapa lama kemudian ia mulai bangun, membuka matanya sambil menguap lalu bangun dari tempat tidurnya dan dilihat nya jam dinding *jam nya banyak amat*

“haah ? jam 8 ? mampus!! telat deh gue !!” kata Cakka lalu beranjak pergi kekamar mandi

Setelah dari kamar mandi ia langsung memakai seragam sekolah nya dan membawa tas sekolahnya

Hari ini ia pergi membawa motornya, karna kalau nunggu bis pasti bakal lebih telat -.- *telat apa trauma sama yg semalem,hihi*author gaje*

Cakka melaju kencang dengan motor nya

****
--- sesampainya disekolah ---

Ssssrreettttttt~!!

Cakka mengerem motor nya di sebuah warung samping sekolahnya

“bang ! nitip motor disini ya ? ini uang parkirnya gua taro disini, dijagain motor gua bae bae!!” teriak Cakka kepada penjaga warung

“siap bos !!” jawab penjaga warung itu

Cakka berlari dan siap siap meloncati pagar disamping sekolahnya..
dan.....

brraakkk !!

pendaratan yg bagus, ia berhasil meloncat dengan sempurna

dengan cepat ia langsung lari menuju kelas nya, beruntung saat itu tidak ada guru piket yg melihat nya telat dan ia sampai di kelas nya..

kreekkk...

Cakka membuka pintu dikelas nya lalu masuk..

“CAKKA!”
“eh..ada bapak..hehe” ucap Cakka sambil cengar cengir gajee

“kamu !! selalu saja telat dipelajaran saya !” teriak pak Duta kesal

“maaf pak, ta..tadi saya----”

“tidak ada alasan ! sekarang juga kamu pergi ke guru piket dan minta hukuman!” teriak Pak Duta dengan wajah murka.

Cakka pasrah dan ia menaruh tas nya di bangkunya
Murid murid yg melihatnya hanya cengar cengir..

“lah ? ini monyet kenapa tidur disini ?” ucap Cakka ketika sampai dibangkunya dan melihat teman sebangkunya Alvin sedang tertidur pulas.

“hey..kenapa masih disitu ? cepat keluar !” perintah Pak Duta lagi

Lalu Cakka pun keluar kelas..

--------------------------

Saat Cakka sudah keluar dari kelas Alvin yang dari tadi menempelkan pipi nya di meja sedang tidur pulas

“oke anak anak, sekarang kita lanjutkan pelajarannya”

Saat Pak Duta hendak menulis dipapan tulis ia mendapati Alvin yang sedang asik dengan mimpi nya

Plakkk !!

Sebuah spidol mendarat mulus di kepala Alvin

“aww~ siapa sih yg main lempar lemparan ?!!” teriak Alvin sambil mengelus kepala nya

“ALVIN JONATHAN SINDUNATA!!” teriak Pak Duta marah

Alvin kaget dan matanya langsung mengarah ke guru nya

“kamu !! keluar dari pelajaran saya !” teriak Pak Duta ngamuk ngamuk
*nih guru di kasih makan apasih, marah marah mulu, kasian tuh actor-aktor saya daritadi dimarain mulu... *sutradara ga trima !!*plakkk..*

Alvin pasrah dan langsung keluar dari kelas..

“aishh~” ucap Alvin saat diluar kelas

“ngapain juga gua ikut pelajaran dia, beruntung juga gua keluar dari kelas..haha,
empet gua belajar” lanjutnya lalu ia pergi keatas gedung sekolah

---------------------

--- diruang guru ---

“bu saya disuruh sama bapak botak minta hukuman !!” kata Cakka cuek

“bapak botak ? siapa ?” tanya guru tersebut

“itu loh bu, pak Duta..” jawab Cakka *eh, emang om duta botak?wkwk *

“oh pak Duta.. maklumin aja dia emang suka marah marah, itu hobinya dari kecil” ucap guru itu sambil ketawa ketiwi

“yadah buat kamu saya maapin, saya ga kasih kamu hukuman, kan sayang kalo cowo ganteng dihukum yg ada ntar ga tenar lagi disekolah(?), haha” *apa hubungan nya (?)* ucap guru tersebut yg mulai agak becicilan didepan Cakka

“ah yg bener bu ? asik deh ibu emang the best, then Cakka ibu guru cantiks” *author:makasih Kka..wkwk* ucap Cakka sambil menunjukan senyum evil nya

“haha..yadah sana kamu balik ke kelas”

Lalu Cakka pun pergi..

“aduhh kebelet pipis nih ah, ketoilet bentar ah” ucap Cakka sambil menuju toilet

-bersambung-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar