Kamis, 07 April 2011

ONE DAY WITH YOU (ONESHOOT)

FF ini copas dari anak korean lovers... hahaha
Hope u like it..........

tanpa basa-basi lagi langsung aja yah..
cekidot,,,

Tittle : ONE DAY WITH YOU
Cast : Shin DongHo, KooShinYoung,, Shinyoung chingu,,,
Genre : *kagak tau*rating : anak2 juga boleh baca !! :DDD
lenght : ONESHOOT




.
.
..
.
.
.


SHIN DONGHO, anak kelas XI ipa, ketua osis, pintar, anak osn, aktif dan rajin. Siapa coba yg tak kenal dgn dia, ,
Berbanding 180 derajat dgn pacarnya,Koo Shin young,. Anaknya berisik, suka bikin onar, nggak aktif, dan paling nggak suka ama yang namanya BELAJAR,


Shinyoung pov


"young, tar malem kita belajar lagi yah, ntar aku telpon kamu,oke!. Aku duluan yah, , " kata dongho padaku, ,


"BOSEN !" teriakku ketika dongho sudah menjauh, ,


"kamu kenapa sih shin?, mukanya kok ditekuk gitu?" tanya hyeri , ,


"iya, kenapa sih shin. Cerita dong sama kita" sambung  jae kyo dan yie berbarengan


"aku sebel banget sama dongho. Masa' setiap hari dia nyuruh aku belajar, kan bosen" kataku


"ya, kamu bilang dong sama dongho, kalo kamu. . . ."


"nggak mungkinlah aku ngomong gitu sama dia" ujarku memotong omongan aejeong, ,
"kenapa gak mungkin?" tanya aejeong lagi


"aejeong sayang, kalo aku ngomong gitu ama dia, nanti yang ada dia jadi marah ama aku"


"terus mau kamu gimana?" tanya jae kyo lagi


"aku mau aku yang dulu balik. Cerita sana sini, becanda sesuka hati, pokoknya kayak dulu deh, sebelum aku jadian ama dongho"


"udah ah, stop ngomongin dia" sambungku, ,


sore harinya dirumah yie, aku bungkam seribu bahasa. Aku hanya diam dan membuka mulutku apabila ada makanan datang, ,
tentu ini membuat membuat ke 4 sahabatku itu bingung, ,


"duh, shinyoung, kamu kenapa lagi sih?" tanya yie bingung, ,


"jangan2 kamu lagi mikirin Dongho ya?" tebak hyeri seakan tau apa yg sedang aku fikirkan. .


"lama lama aku bosen deh pacaran sama dia" jawabku jujur, ,


"hah, ,  bosen?, perasaan kalian kan baru kemarin jadian? Masa' udah bosen?" tanya aejeong yg kaget karena pernyataanku tadi, ,


 "emang salah dia apaan sih young, sampe kamu bisa bosen ama dia?" tanya jae kyo


"dia nggak ada salah sih, tapi tiap kali ketemu ama dia, bawaan aku tu bosen aja, abis dia kaya' gak ada yang mau dibahas aja selain pelajaran" jawabku


"trus, mau kamu gimana young, putus? Masa' baru sehari udah putus?, belom sempet dapet kenangan apa2 dong, nggak asik ah" sahut hyeri sambil melempar bantal kearahku, ,


"ha? Putus? Separah itukah?" batinku, ,


malam harinya ketika aku hendak tidur tiba2 terdengar handphoneku berbunyi tanda seseorang menelponku, ,


kulihat dilayar hpku tertulis nama "DONGHO BEBEK" , aku pun segera mengangkatnya, ,


"yeoboseyo. . . . . Nggak, aku belom tidur kok, kalau udah tidur aku nggak bisa ngangkat telpon kamulah, . . . . . . . Emangnya kenapa. . . . . Ngomong aja kali. . . . . . Nggak, aku nggak akan marah. . . . . . . Iya aku tau kamu super sibuk. . . . . . Kenapa?. . . . . . . . . Hah? Putus? . . . . Oh. . . . Gitu yah. . . . Iya aku ngerti kok. . . . . . Iya aku gak marah . . . . . Ya berarti kita temenan lagi dong sekarang . . . . , anneyong. . . . . .


Akupun terhenyak di tempat tidurku. . tak kusangka secepat inikah harus berakhir???


 Esok harinya disekolah, aku sesungukan. Ke 4 sahabatku pun bingung melihatku, ,


"shin young, wae?" tanya aejeong yang nampak panik, ,


"aku putus ! ! !" jawabku lirih, ,



"terus ngapain kamu nangis ?, bukannya kamu sendiri yang bilang kalo kamu udah bosen pacaran ama dia, jadi nggak ada masalah kan kalau kalian putus?"  kata Aejeong sinis

 aku terhenyak dengan kata- kata aejeong barusan...
"ia yah, kok aku jadi bodoh gini sih, ," jawabku sembari menyeka air mataku, ,

 "i'm back friends" kataku sambil merangkul aejeong"
"gitu dong, ini baru namanya Shinyoung"




GOODBYE DONGHO !
Gomawo udah menjadi pacar ONEDAY ku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar