Minggu, 03 April 2011

HE'S NOT MY BEST FRIEND ANYMORE! HE'S MY BOY FRiEND NOW (Cerpen by I'm is ME :p :b) *Copas*


- POV OF OIK - 

Aku berjalan di sekitar kampus dengan membawa sebuah hadiah sederhana di kedua tanganku akan menuju ke tempat rahasia di mana sahabatku Cakka menungguku. Kami berencana untuk merayakan HUT 1 kami menjadi sahabat hari ini, dia yang mencetuskan ide itu pertama kali. 


"Apa itu Oik? Sebuah bom??" Tiba-tiba ia mengejekku dan tertawa kecil saat aku duduk di sampingnya."Ini bukan bom! Berhenti menggodaku sini!. buka saja jika kau ingin mengetahui apa yang ada didalamnya...." Aku memberinya hadiah sederhana yang kubawa sejak tadi, itu gelang. Aku tahu itu terdengar sederhana tetapi tahukah kalian?, aku menabung hanya untuk membeli hadiah kecil ini. 


"Sweet Terima kasih.. Hadiahku untukmu ada di mobilku. aku akan mengambilnya kau tunggu beberapa saat." Cakka memintaku untuk memakaikan gelang hadiahku di pergelangan tangannya dan aku mengikuti perintah-Nya. Jika aku tidak mengikuti perintah-Nya, aku yakin sekali bahwa dia akan mencubitku di pipi dengan dan memelukku kasar meski ia tidak melakukan itu jika berada dikampus. 


Aku telah mencintai sahabatku sejak hari aku bertemu dia. Dia menjeratku dengan pesona yang menakjubkan, tersenyum hangat, penampilan yang menarik dan mata yang biasa kusebut dengan 'melting killer eyes'. Oh . Aku suka segala sesuatu tentang dia walaupun kami ini bersahabat! Tapi itu tidak mungkin!. Seharusnya aku tidak mencintai sahabatku karibku. selain itu, ia tidak bisa mencintaiku dan itu hatiku berubah cukup rapuh.


"Hei Oik. sadar?" Ia mengayunkan tangan kirinya di depan wajahku, sementara lengan kanannya merangkulku. "Kamu dengar aku kan Ik? Melamun lagi?." Tebaknya. 


"Hah? Apa yang kamu katakan Maaf.? aku sulit berkonsentrasi belakangan ini." Aku meminta maaf sambil tertunduk. 


"Tidak ada. Tak apa." Cakka cemberut seperti anak kecil yang membuatku tersipu. OMG. Mengapa begitu lucu? Aku benci kalau dia menunjukkan wajah innocentnya kepadaku, Aku selalu merasa seperti di surga. Kedengarannya aneh sekali? Tapi aku sungguh-sungguh. 


"OH aku lupa. Ada sesuatu yang ketinggalan dikelasku. Aku akan mengambilnya. Tunggu aku di sini yah." Mataku terbelalak saat aku teringat sesuatu, aku cepat-cepat berlari menuju kelasku. Sementara berlari, aku menabrak seseorang dia Ozy teman sekelasku. 


"Oh maaf ya Zy aku gak sengaja. maaf." aku meminta maaf dan menundukkan kepala. 


"Its OK..Ngomong-ngomong hari ini anniverssary persahabatan kamu dengan Cakka kan? selamat yah... semoga persahabatan kalian terus terjalin." Ozy mengatakan dengan senyum di wajahnya. "Terima kasih." Aku tersenyum padanya. 


- POV OF CAKKA -
 

Aku lelah menunggu sahabatku jadi aku memutuskan untuk menyusulnya. Ketika aku sedang berjalan di koridor kampus, aku melihat Ozy memeluk tOik. 


"Aku harus pergi sekarang." Aku mendengar perkataan Ozy. 


Apa yang mereka lakukan? Apakah Oik suka pada Ozy? Mengapa dia tidak memberitahuku? Apa yang aku pikirkan? Ugh. Mengapa? Aku cemburu melihat mereka! Seharusnya aku datang kemari. AKu Ingin Lari! Lari sekencang-kecangnya ketika aku tahu aku jatuh cinta dengan sahabatku sendiri... ini tidak boleh! 


"Cakka apa yang kau lakukan?!" Aku mendengar suara Oik memanggilku dan mengejarku. Aku berlari dari dia dan mencoba menutupi perasaanku ini. Aku benar-benar cemburu dengan apa yang ku lihat tadi. 


- POV OF OIK - 

 
"Cakka! kenapa kau menghindar dariku?" Aku mengejar sahabatku Cakka , Aku menarik bahunya dan membuatku dekat sekali dengannya. Cakka sepertinya salting... Kamipun terdiam.

"Pergi Aku tidak ingin melihat kamu!!" Dia menatapku dengan mata aneh.

* Apakah benar yang ku dengar? Apakah Cakka benar-benar mengatakan "pergi"? WHAAAAAT? Apakah Cakka tidak tahu kalau dia banyak menyakiti hatiku? Ugh. Aku ingin menamparnya di wajah dengan kekuatan penuh semampuku. Apakah dia tidak tahu bahwa aku mencintainya lebih dari seorang sahabat? Apakah dia tidak tahu betapa sulitnya mencintai sahabat seperti dia? Menyebalkan! * 

"Pergi kau kira akan menyelesaikan masalah? Kalau ada masalah katakan padaku!" Aku berteriak kepadanya, melepaskan semua rasa sakit yang aku rasakan. Aku berusaha menyembunyikan air mataku dan menjaga mataku agar tidak mengeluarkannya  namun air mataku masih terus bergulir di wajah lemah yang menyedihkan.

"Apakah kamu benar-benar ingin tahu alasannya? Alasan bodoh.. yang pada dasarnya dilarang!.."Katanya, aku hanya melihat ke bawah dan menunggu jawabannya ketika aku mendengar sebuah gerakan. Aku menatapnya dengan mata berlinang air mata,merah dan menyadari bahwa Cakka semakin dekat dan dekat denganku. Aku mundur sedikit tapi tetap saja dia terus berjalan ke arahku dan sampai .. BOOM! Aku sengaja terpaku di dinding bangunan dan sayangnya, aku terpojok oleh dia.

"Ya, aku ingin. Tahu." Aku mengangguk kepalaku sebagai jawaban. Aku melihat dia meletakkan tangannya di dinding dan menatapku dengan mata yang tajam. Aku benar-benar menggigil dan tidak tahu apa yang harus dilakukan.

"Apakah kau buta atau tuli?" Dia bertanya padaku. "Tentu saja TIDAK!." Mataku terbelalak terkejut.

"Benar begitu?".
 "Trus kenapa kau tidak mendengar dan melihat hatiku menjerit setiap kali mendengar namamu?" Cakka mendekatkan wajahnya. wajah kami 5 cm dari masing-masing. Jantungku berdegup begitu cepat. Aku bisa mendengar sesuatu entah dari mana, rasanya seperti; BOOM! BOOM! BOOM!

"A-Apa yang kau dan aku-maksudmu?" Aku berkata dengan suara gemetar seolah-olah aku tidak punya tahu tentang apa yang ia katakan beberapa waktu yang lalu.

"Kau tidak mengerti Ck Bagaimana mungkin. Aku mengatakannya? Biarkan aku berpikir.."katanya.

"Kau sahabatku .. kita ulang tahun nya hari ini dan ku kira ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakan ini 5 kata ajaib AKU CINTA KAMU OIK CAHYA."

Apa? Dia mencintaiku? Bisakah ia mengulanginya? Aku tidak bisa .. Aku tidak percaya! Oh tolong.Bangunkan aku! Apakah saya bermimpi atau apa? Apakah dia benar-benar mengatakan kebenaran itu?

"Bisakah -.? Bisakah kamu mengulanginya? ." Aku ingin mendengarnya lagi dan membuat Cakka membuktikannya.

"I LOVE YOU lebih dari seorang teman TERBAIK UNTUKku...AKU CINTA KAMU .. LEBIH DARI ... sepanjang hidupku.." Cakka mengatakan kepadaku bibirnya mendekati bibirku, aku tidak tahu harus berbuat apa. Tiba-tiba ia melakukan hal yang tidak diinginkan, aku tidak punya pilihan selain untuk menciumnya kembali.

Setelah 20 detik ..

"Aku -. Aku minta maaf menciummu aku tidak bermaksud .. Tapi .. Ugh Tidak .!" Aku berteriak dengan perasaan kacau.

"Aku sungguh-sungguh Oik." Dia mengatakannya sambil tersenyum padaku. "Aku bilang I LOVE YOU dan hal itu benar." katanya.

"Kalau begitu kenapa kau tidak memberitahuku sebelumnya?" Aku bertanya-tanya.

"Ini karena akua tahu bahwa kita ini hanya sahabat, aku menyimpannya di dalam hatiku dan! Itu menyakitkanku apabila kau mencintai orang lain dan menolakku!aku tahu bahwa kau akan menolakku ! Maaf Oik... selama ini I Just Love you in the sillent. " Dia menarik napas dalam-dalam setelah mengatakan kalimat-kalimat menyentuh, hatiku meleleh.

"Aku mencintai orang lain apa maksudmu??"

"Lalu apa hubunganmu dengan Ozy." Tanyanya sambil meletakkan tangannya di saku. "Hah Siapa yang bilang??" Kataku.

"Aku melihat dia memelukmu sebelumnya dan aku cemburu." Dia menundukkan kepalanya karena malu."Tidak Kau salah Aku juga mencintaimu Cakka!" Aku hendak memegang tangannya ketika ia berkata "Buktikan itu." Aku segera menyeret tangannya dan pergi di depan orang banyak di lapangan meliputi kampus kita.

"Apa yang kita lakukan di sini?" Dia bertanya saat ia menyenggol punggungku.

"HEI SEMUA! cowok yang menggandeng tanganku ini.. Dia bukan sahabatku lagi!! He's My Boy Friend Now!" Aku mengumumkan di depan orang banyak. Mereka kaget dengan perkataanku.

"Aku  sangat mencintaimu Oik... You're my destiny, my one and only future. You're worth living for! Don't leave me or else I'm gonna die." Kata Cakka. OMFG. Wajahku berubah menjadi merah sekarang.

"Aku juga mencintaimu Cakka. Nothing's gonna change my love for you."



_the end_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar